Sasaran dan Strategi Pencapaiannya

 

No

Bidang Baseline (2018) 2017-2021 2021-2025 2025-2030

2030-2035

1 Pendidikan Pengajaran dan Kurikulum
  1. Memiliki Dokumen Kurikulum Berbasis KKNI dan Draft SKPI
  2. Melaksanakan Proses pembelajaran aktif, kreatif, dan inovatif pada  60% mata kuliah
  3. Menggunakan e-learning 5% mata kuliah
  1. Memiliki Dokumen KKNI dan SKPI
  2. Melaksanakan Proses pembelajaran aktif, kreatif, dan inovatif pada semua mata kuliah
  3. Menggunakan e-learning 10% mata kuliah
  1. Memiliki Konsep integrasi ilmu yang unik
  2. Melaksanakan Proses pembelajaran berbasis riset pada 25% mata kuliah
  3. Menggunakan e-learning 30% mata kuliah
  1. Memiliki Konsep integrasi matematika dan ilmu keislaman berwawasan lingkungan
  2. Melaksanakan Proses pembelajaran berbasis riset pada 50% mata kuliah
  3. Menggunakan e-learning 50% mata kuliah
  1. Menerapkan model pembelajaran bilingual
  2. Melaksanakan Proses pembelajaran berbasis riset pada 70% mata kuliah
  3. Menggunakan e-learning 70% mata kuliah
  4. Mempublikasi kan jurnal perkuliahan dalam website
2 Penelitian 10% Memiliki hasil penelitian dosen yang dipublikasi dalam bentuk buku ISBN, jurnal lokal dan nasional terindeks DOAJ dan Sinta, serta prosiding IOP 25% hasil penelitian dosen yang dipublikasi dalam bentuk buku ISBN, jurnal nasional akreditasi, jurnal internasional 50% hasil penelitian dosen yang dipublikasi dalam bentuk buku ISBN, jurnal nasional akreditasi, jurnal internasional berreputasi 75% hasil penelitian dosen yang dipublikasi dalam semua jurnal nasional akreditasi, jurnal internasional bereputasi 100% hasil penelitian dosen yang dipublikasi dalam jurnal nasional akreditasi, atau jurnal internasional bereputasi
3 Pengabdian pada Masyarakat

Hasil-hasil PkM yang berbasis riset dan menjadi model rujukan tingkat lokal/Kecamatan

Hasil-hasil PkM yang berbasis riset dan menjadi model rujukan tingkat Kabupaten/Kota Hasil-hasil PkM yang berbasis riset dan menjadi model rujukan tingkat provinsi Hasil-hasil PkM yang berbasis riset dan menjadi model rujukan tingkat nasional Hasil-hasil PkM yang berbasis riset dan menjadi model rujukan tingkat internasional
4 SDM 35% SDM Dosen bergelar doktor 35% SDM Dosen bergelar doktor 50% SDM Dosen bergelar doktor 75% SDM Dosen bergelar doktor 10% guru besar 100% SDM Dosen bergelar doktor 20% guru besar
5 Mahasiswa dan Lulusan 128  Prestasi Lokal, Nasional dan Internasional 150  Prestasi Lokal, Nasional dan Internasional 200  Prestasi Lokal, Nasional dan Internasional 250  Prestasi Lokal, Nasional dan Internasional 300  Prestasi Lokal, Nasional dan Internasional
6 Keuangan Anggaran Satker BLU Anggaran Satker BLU Anggaran Berbasis Akreditasi Nasional BAN-PT Anggaran berbasis Akreditasi Internasional Anggaran model PTNBH
7 Sarana dan Prasarana memiliki AC, LCD, Laptop dan WIFI bagi Ruang Kelas Ruang Kelas lengkap AC, LCD, Komputer dan WIFI Memiliki IT Cerdas Semua ruang kelas dilengkapi LCD, Komputer, dan WIFI

Lab dan IT lengkap sesuai kebutuhan prodi

ยท         Semua ruang kelas dilengkapi AC, LCD, Komputer, dan WIFI

Lab dan IT lengkap sesuai kebutuhan prodi

8 Kelembagaan Menjadi Prodi dengan peminat terbanyak di Lampung Menjadi Program studi yang unggul di Lampung Menjadi Program studi yang unggul di Sumatera Menjadi Program studi yang unggul di Tingkat Nasional Menjadi Program studi yang unggul di Tingkat Internasional
9 Tata Kelola dan Manajemen Akuntabel dan tanggung jawab Akuntabel dan tanggung jawab Kredibel, akuntabel, transparan, tanggung jawab Kredibel, akuntabel, transparan, tanggung jawab, dan adil Kredibel, akuntabel, transparan, tanggung jawab, dan adil
10 Kerjasama Memiliki 5 kerjasama luar negeri Memiliki 5 kerjasama luar negeri Memiliki 20 kerjasama luar negeri Memiliki 30 kerjasama luar negeri Memiliki 50 kerjasama luar negeri yang konsisten pelaksanaanya
11 Penjaminan Mutu Prodi terakreditasi B Prodi terakreditasi A Prodi terakreditasi A Prodi terakreditasi A Prodi terakreditasi A