STRATEGI

Menghasilkan pendidik matematika yang unggul dalam akademik (ulil ilmi), intelektualitas (ulil albab), Spiritualitas (ulil abshar), dan integritas iman, takwa, dan akhlaqul karimah (ulin nuha), serta kemampuan daya saing dalam rangka menjawab tantangan global

Menghasilkan peneliti, trainer, dan praktisi bidang pengajaran, pengembangan, dan teknologi dalam ilmu pendidikan matematika lingkungan keislaman

Menghasilkan riset kegiatan pengabdian berbasis pendidikan matematika dan terpublikasi

Menghasilkan jalinan kerja sama dengan berbagai lembaga terkait

  1. Menyelenggarakan tata kelola kelembagaan program studi secara efektif dan efisien berbasis teknologi informasi.

  2. Menyesuaikan kurikulum dengan kondisi terkini dan kebutuhan pengguna lulusan.

  3. Melakukan kolaborasi dengan Prodi Pendidikan Matematika pada perguruan tinggi lain baik dari dalam negeri maupun luar negeri dalam rangka peningkatan kompetensi lulusan.

  4. Meningkatkan pemahaman moderasi beragama melalui kegiatan FGD, seminar dan kajian.

  5. Memasukkan muatan nilai-nilai keislaman dan lingkungan pada kurikulum.

  6. Meningkatkan sarana dan prasarana Pendidikan yang menunjang kegiatan perkuliahan di Prodi Pendidikan Matematika.

  7. Meningkatkan kompetensi lulusan dalam bidang spiritual, penalaran, minat, dan bakat.

  8. Meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan penunjang kependidikan.

  9. Meningkatkan penjaminan mutu penyelenggaraan Pendidikan.
  1. Meningkatkan kompetensi dosen Prodi Pendidikan Matematika dalam bidang penelitian dan publikasi ilmiah melalui kegiatan FGD, Workshop, dan Seminar.

  2. Meningkatkan kolaborasi penelitian antara dosen dan mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika.

  3. Mendorong peningkatan kuantitas hasil publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika.

  4. Meningkatkan wawasan dosen dan mahasiswa berkaitan dengan trainer dan praktisi bidang pengajaran, pengembangan, dan teknologi.
  1. Meningkatkan kompetensi dosen Prodi Pendidikan Matematika dalam bidang publikasi ilmiah, dan pengabdian masyarakat melalui kegiatan FGD, Workshop, dan Seminar.
  2. Meningkatkan masyarakat antara dosen dan mahasiswa prodi Pendidikan Matematika kolaborasi pengabdian.

Menjalin kerjasama terkait penelitian, publikasi ilmiah, dan pengabdian masyarakat di bidang pendidikan matematika dengan berbagai Lembaga baik dalam negeri maupun luar negeri.